ATURAN

Pembatasan Tanggung Jawab

  1. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul dari dan dalam kaitannya dengan informasi yang dituliskan oleh Pengguna Si-PADI.
  2. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, desain tata letak sirkuit, hak paten atau hak-hak pribadi lain yang melekat atas suatu barang, berkenaan dengan segala informasi yang dibuat oleh Si-PADI. Untuk melaporkan pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, desain tata letak sirkuit, hak paten atau hak-hak pribadi lain.
  3. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan penggunaan barang yang dibeli melalui Si-PADI, dalam hal terjadi pelanggaran peraturan perundang-undangan.
  4. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan diaksesnya akun Pengguna oleh pihak lain.
  5. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat transaksi di luar Si-PADI “COD”.
  6. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan atau perbedaan nominal yang seharusnya ditransfer ke rekening atas nama Dinas Komunikasi dan Informatika.
  7. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul apabila transaksi telah selesai secara sistem (dana telah masuk ke Rekening Pemilik Toko ataupun Penjual).
  8. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat kehilangan barang ketika proses transaksi berjalan dan/atau selesai.
  9. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan Pengguna ataupun pihak lain dalam transfer dana ke rekening Pemilik Toko.
  10. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul apabila akun dan/atau User Pemilik Toko dalam keadaan dibekukan dan/atau dinonaktifkan.
  11. Si-PADI tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat penyalahgunaan nomor kontak dan/atau alamat e-mail milik Pengguna maupun pihak lainnya.
  12. Dalam keadaan apapun, Pengguna akan membayar kerugian Si-PADI dan/atau menghindarkan Si-PADI (termasuk petugas, direktur, karyawan, agen, dan lainnya) dari setiap biaya kerugian apapun, kehilangan, pengeluaran atau kerusakan yang berasal dari tuntutan atau klaim Pihak ke-tiga yang timbul dari pelanggaran Pengguna terhadap Aturan Penggunaan Si-PADI, dan/atau pelanggaran terhadap hak dari pihak ke-tiga.
PlayStore
DOWNLOAD APLIKASI SIPADI LAPAK STORE PlayStore
whatsapp
whatsapp